Tips Membeli Batako/Paving

25 02 2010

Setiap orang pasti menginginkan bangunan yang dibuat bisa kuat dan tahan lama, untuk itu bahan yang satu dengan yang lain harus saling mendukung. Salah satunya Batako yang dijadikan sebagai bahan pokok harus kuat pula. Berikut ini kami berikan tips agar tidak salah dalam membeli Batako:

Pertama : Pergilah ke tempat dimana anda ingin membeli batako/paving pada saat pagi atau di waktu tukang pencetak sedang bekerja. Nah dari situ kita dapat melihat langsung campuran yang digunakan apakah sesuai atau kurang semennya. Campuran yang kurang semen jelas tampak sekali yaitu hampir seperti hanya pasir biasa dan berwarna agak putih, sedangkan campuran yang bagus tampak agak hitam dan kelihatan ada semen yang melekat.

Kedua : Kalau pencetak sudah tidak ada, anda dapat langsung coba pegang batako/paving yang sudah tercetak (harus yang kering) nahh kita patahkan saja sedikit, kalau mudah patah berarti kurang semen. Ingat jangan cuma diraba.

Ketiga : ini tips terakhir. Batako/paving yang sudah kering umumnya disusun tersendiri agar tidak memakan tempat atau agar mudah di muat saat laku. . . . . Upps kita pura-pura saja jatuhkan satu yang paling atas kalu kuat berarti tidak apa-apa. kalau patah palingan di suruh bayar haaaaaa [bilang coba tesssss] Ok.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: